Wakil Walikota Depok Launching MIN 1 Kota Depok

DEPOK, transnews.co.id – Pengguntingan pita dilakukan oleh Wakil Walikota Depok, tanda diluncurkannya Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Kota Depok, Kelurahan Baktijaya, Kecamatan Sukmajaya, Selasa (23/04/24).

Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono (IBH) mengatakan, kehadiran Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Kota Depok merupakan bentuk keseriusan Pemkot Depok dalam pemerataan pendidikan dengan menggandeng Kemenag Depok.

“Hadirnya MIN 1 Kota Depok juga menjadi salah satu pemenuhan janji kampanye Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok, Mohammad Idris – Imam Budi Hartono. Yaitu, terbangunnya sekolah/madrasah negeri per kecamatan,” papar IBH.

Diakhir masa jabatan, kami bisa mewujudkan satu sekolah lagi. Alhamdulillah, satu per satu janji kampanye Idris-Imam terealisasi, pastinya ini disambut baik warga.

Ia juga mengapresiasi MIN 1 Kota Depok yang mengusung konsep sekolah digital. Karena, kelengkapan sekolahnya banyak menggunakan perangkat digital.

Untuk diketahui, Gedung MIN 1 Kota Depok yang berada di Jalan Ketapang, Kelurahan Baktijaya, Kecamatan Sukmajaya, ini merupakan hibah tanah dan bangunan dari Pemkot Depok kepada Kemenag Kota Depok.

Gedung ini merupakan ex SDN Mekarjaya 24. Direncanakan, Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun pertama akan dibuka dua rombongan belajar (rombel). Pendaftaran dibuka pada tanggal 2 Mei mendatang.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *