Wali Kota Depok Meresmikan 5 Gedung Sekolah Baru

DEPOK, transnews.co.id – Wali Kota Depok meresmikan lima Gedung Sekolah Baru SD dan SMP (SDN Mekarjaya 1, SMPN 9, SMPN 27, SMPN 29 dan SMPN 30) yang dipusatkan di SMPN 30 Depok, Jalan Gelatik Raya Depok Jaya Pancoran Mas. (29/12/2023).

Kepala Dinas Pendidikan Kota Depok Siti Chaerijah Aurijah menyampaikan bahwa, pembangunan gedung sekolah ini menggunakan APBD kota Depok. Dinas Pendidkan Kota Depok juga memfasilitasi sarana prasarana untuk pendidikan untuk bisa mewujudkan siswa siswi yang cerdas dan berkarakter.

“Dengan sarana prasarana yang memadai bisa memotivasi positif siswa yang cerdas dan berkarakter sehingga terus berkembang,’’ tuturnya.

baca juga :   Alami Kecelakaan Tunggal Truk Molen Terbalik di Grand Depok City

Lanjut Siti, dengan implementasi kurikulum merdeka, siswa akan tumbuh kembang lebih cepat sesuai dengan tagline Disdik Kota Depok “Cerdas Berkarakter”.

Sementara itu, Walikota Kota Depok menyampaikan bahwa, pembangunan lima gedung sekolah tersebut guna memberikan pelayanan kepada siswa siswi sehingga nyaman dan senang bersekolah mengikuti proses kegiatan belajar mengajar.

baca juga :   Pohon Tumbang Dibeberapa Wilayah Kota Depok, DLHK Kerahkan Satgas untuk Penanganan

“Sehingga bisa menciptakan generasi penerus bangsa yang unggul dibidang pendidikan,” tutur Walikota.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com