DEPOK  

Wali Kota Depok Resmikan Gedung Manajemen RSUD KISA Depok

DEPOK, transnews.co.id – Bertepatan dengan HUT ke 16 RSUD KISA Depok, Wali Kota Depok meresmikan Gedung Manajemen dengan pengguntingan pita. (17/04/2024).

Sobari Direktur RSUD Depok Khidmat Sehat Afiat (KISA) mengatakan bahwa pada tanggal 17 April 2008 diresmikan dan kini sudah 16 Tahun berkiprah.

Sobari juga beharap dapat memberikan pelayanan yang lebih baik lagi dengan telah dibangunnya Gedung Manajemen RSUD KISA.

baca juga :   Pembangunan Gedung Manajemen RSUD KiSA Capai 42 Persen

Sementara itu, Wali Kota Depok mengucapkan Milad RSUD KiSA ke 16 Rajut Silahturahmi, Raih Harmoni untuk Negeri.

Dengan telah bertambah, RSUD harus lebih evaluasi atau intropeksi jangan terlena dengan apa yang telah diraih.

baca juga :   Tahap Akhir Pembangunan Gedung Manajemen RSUD KiSA sudah 98%

“Malah harus lebih berkarya dan berinovasi dan lebih terjalin kerjasama dengan semua pihak untuk lebih meningkatkan kinerja khususnya di bidang pelayanan,” papar Wali Kota Depok.

Acara dilanjutkan dengan pengguntingan pita, penandatanganan prasasti dan pemotongan tumpeng. Hadir juga mantan Direktur RSUD terdahulu.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *