Walikota Bandung Apresiasi Para RW Bantu Tanggulangi Corona

Kota Bandung,transnews.co.id- Wali Kota Bandung, Oded M. Danial mengaku sangat berterima kasih kepada para ketua RW yang selama masa pandemi Covid-19 ini menjadi garda terdepan di masyarakat.

“Para Ketua RW tidak hanya melayani warga, mereka juga turut serta menyosialisasikan kebijakan Pemerintah Kota Bandung,saya sangat apresiasi,” ujar Walikota Bandung, usai menerima perwakilan Forum RW Kota Bandung di Pendopo Kota Bandung, Jalan Dalem Kaum, Rabu (20/5/2020).

Walikota mengatakan,kepada Ketua RW dengan musibah Covid-19 ini disibukan hal dengan pendataan berulang-ulang.

“Tidak jarang ketua RW juga jadi sasaran amuk masyarakat. Saya apresiasi para ketua RW dan mudah-mudahan tetap diberi kesabaran. Saya ucapkan terimakasih,”tutur Walikota.

Oded yang pernah menjabat sebagai ketua RW di Kelurahan Sukaraja, Kecamatan Cicendo sangat memahami tugas di lapangan.

“Para Ketua RW membutuhkan kekuatan fisik dan mental dalam melaksanakan tugasnya,”kata Oded lagi.

Ia mengungkapkan di tengah upaya melawan pandemi Covid-19 ini bisa menjadi momentum untuk memperkokoh soliditas para ketua RW. Utamanya, dalam rangka berkolaborasi bersama Pemkot dalam melakukan penanganan virus corona.

“Mudah-mudahan para ketua RW bisa tetap bersama-sama menghadapi pandemi luar biasa ini. Mudah-mudahan dengan adanya pandemi ini ada hikmahnya membuat kita lebih solid lagi ke depan,”pungkas Walikota. (Chryst) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com