Walikota Jak-Sel Tinjau Sedekah Jelantah dan Pengolahan Sampah Organik Ulat Magot

Jakarta, transnews. co. Id- Lokasi pengumpulan sedekah minyak jelantah di Kelurahan Cipedak, Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis (25/6/2020) ditinjau Walikota Jakarta Selatan Marullah Matali.

Dalam kesempatan itu Wali Kota Jakarta Selatan menegaskan, akan terus menggalakkan partisipasi warga untuk mengikuti Program Sedekah Minyak Jelantah, yang diprakarsai oleh Sudin Lingkungan Hidup Jakarta Selatan berkolaborasi dengan Yayasan Rumah Sosial Kutub.

“Program sedekah minyak jelantah dinilai sangat bagus. Karena visi program tersebut memecahkan masalah dalam pembuangan limbah minyak,”ujar Walikota. 

Sebelumnya juga Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan Marullah Matali meninjau lokasi pengelolaan sampah organik menggunakan Ulat Maggot di Kompleks Asrama Dinas Lingkungan Hidup Provinsi DKI Jakarta di Jl. Puspita Raya RT 009 RW 02 Kelurahan Pesanggrahan.

Pada kegiatan tersebut, Wali Kota Jakarta Selatan melihat langsung proses pengelolaannya, dari budidaya Ulat Maggot sampai mereduksi sampah organik.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com