Walikota Sukabumi Lepas Pemudik Gratis

Sukabumi, Transnews-Sebanyak 784 orang warga Kota Sukabumi yang ikuti program mudik gratis, dilepas keberangkatannya oleh Walikota Sukabumi, Ahmad Fahmi,di halaman Kantor Dinas Perhubungan, kota Sukabumi, Sabtu(1/6/2019).

Walikota Sukabumi Ahmad Fahmi, dalam kesempatan itu mengungkapkan, jumlah bus yang diberangkatkan dalam program mudik gratis tahun 2019 sebanyak 17 unit bus,untuk 784 orang pemudik.

” 15 unit Bus bantuan dari Provinsi Jawa Barat, 1 unit Bus dari Pemkot Sukabumi dan 1 unit Bus bantuan dari Perum Damri,” Ujarnya

Kata Fahmi, tahun ini Pemkot Sukabumi dan Pemprov Jabar kembali melayani pemudik gratis bagi warga Kota Sukabumi terutama yang mudik ke wilayah Solo, Wonogiri dan Jogjakarta.

Alasan pemerintah meluncurkan program mudik gatis tujuannya agar bisa meminimalisir penggunaan kendaraan pribadi agar mengurangi kemacetan sehingga mudik yang tidak nyaman menjadi nyaman.

” Pesan saya 784 orang yang mudik, sekembalinya ke Sukabumi tetap jumlahnya dan jangan bertambah.Sebab kota Sukabumi sudah padat dengan penduduk, “Ujar Walikota seraya mengucapkan selamat mudik dan berlebaran di kampung halaman. (Ris/Nas)

Walikota Sukabumi Ahmad Fahmi, saat berbincang dengan pemudik gratis didalam bus.(Ist)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com