Walikota Sukabumi: Media Pilar Percepatan Pembangunan, Ini Alasannya

Sukabumi,Transnews-Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi, mengatakan kita tidak bisa pungkiri bahwa media adalah salah satu pilar dalam kerangka percepatan pembangunan. Itulah sebabnya dalam konsep Pentahelix perlu melibatkan Wartawan.

” Dalam Pentahelix, ada lima unsur pembangunan yaitu Akademisi, Bisnis, Comunity, Government dan Media,” Ungkap Fahmi,disela sela kegiatan buka puasa bersama awak media yang berlansung di Hotel Taman Sari, Kota Sukabumi, Jum’at (31/5).

Dikatakan Fahmi, kolaborasi dengan media, sangat penting. Sebab keberadaanya sangat dibutuhkan pemerintah daerah, dalam menyebarkan informasi program apapun yang dilakukan pemerintah daerah kepada masyarakat.Makanya kebersamaan dengan media harus tetap dan terus dirajut.

” Kebersamaan dengan media bisa memberi masukan dan saran yang membangun dalam percepatan pembangunan di Kota Sukabumi, ” Imbuhnya.

Walikota berharap, kedepan media harus profesional dan selalu berimbang dalam menyajikan informasi terbaiknya kepada masyarakat, sehingga upaya mewujudkan Kota Sukabumi sesuai Visi dan Misinya, bisa segera tercapai, ” Tandasnya. (Ris/Nas)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com