Walikota Surakarta Bersama Danramil 01/Laweyan Pulangkan Warga Usai Karantina

Surakarta,transnews.co.id-Walikota Surakarta FX Hadi Rudyatmo bersama Danramil 01/ Laweyan Kodim 0735/ Surakarta Kapten Cba Kurdi beserta Babinsa Kelurahan Bumi Serda Agus Raharjo, melaksankan pemulangan warga atas nama Ari Tri Junianto, Kuria Risky Surya dan Muh Fadli Firdaus.

Ketiga warga itu telah selesai melaksanakan masa Karantina selama 14 hari di Gedung Graha Wisata Niaga Jl. Slamet Riyadi No. 275 Sriwedari Laweyan Surakarta,Senin (18/5/2020).

Acara pemulangan ini di serahkan secara langsung oleh Wali kota Surakarta FX Hadi Rudyatmo kepada keluarganya dengan di dampingi Camat, Danramil, Lurah serta Pejabat RT /RW setempat.

Ketua DPRD Surakarta Budi Prastiyo S.sos, Kepala BPBD Kota Surakarta Singkirno, Camat Laweyan Endang Sabar, SOS, dan juga Sekcam Laweyan Edwin S.STP.

Danramil 01/Laweyan Kapten Cba Kurdi menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk Perhatian dan Apresiasi yang diberikan Pimpinan Daerah kepada Masyarakat yang mengikuti dan mentaati aturan yang telah di tetapkan oleh Pemerintah

“Hal itu sebagai upaya Pencegahan terhadap Penyebaran Wabah Virus Covid- 19 di Wilayah Surakarta dan Pengantaran langsung ini juga bertujuan agar Mantan Karantina bisa di terima dengan baik oleh Warga sekitar,”terangnya.
(Arda 72/PS) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com