Walikota Tangsel, Airin Diani : Bea Pengolahan Darah Gratis

Tangerang,TransNews- Walikota Tangerang Selatan,Hj.Airin Rachmi Diani,SH, MH, yang juga selaku Ketua Umum PMI kota Tangerang Selatan, menginformasikan pembebasan biaya operasional pengolahan darah gratis.

Informasi tersebut diungkapkan, Airin, saat menghadiri acara Halal Bihalal yang berlangsung di Markas PMI, kota Tangerang Selatan,Minggu sore (30/6/2019).

Kata Airiin, hal itu sesuai dengan Peraturan Walikota (Perwa) kota Tangerang Selatan No.14 tahun 2017 tentang pembebasan biaya operasional pengolahan darah gratis.

” Pengelolaan donor darah gratis di biyayai dari anggaran APBD kota Tangerang Selatan,” Terangnya.

Berdasarkan Perwal itu, Kata Airin,kini masyarakat Tangerang Selatan tidak perlu membayar kantong darah, cukup dengan cara menunjukan KTP di rumah sakit yang sudah bekerjasama,” pungkasnya. (Arif Eko)

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com