Wanita Diduga Warga Baduy Luar Tewas Bersimbah Darah

Lebak, Transnews- Sesosok mayat wanita bersimbah darah ditemukan dalam gubug di tengah kebun di Kampung Cisimeut Raya, Desa Cisimeut, Leuwidamar, kabupaten Lebak. Jumat (30/9/2019)

Belakangan diketahui korban adalah gadis 13 tahun, warga Lebak, Banten, Diduga korban dibunuh usai diperkosa sebab posisi tubuh wanita dalam posisi terlentang dan setengah telanjang.

“Sepertinya wanita itu warga baduy luar. Warga curiga ada bau anyir darah di sebuah gubuk ternyata ada wanita bersimbah darah,” Ujar Warga.

Sementara itu PLT.Camat Leuwidamar Rosid, mengaku peristiwa tersebut pertama kali di temukan warga sekitar pukul 16:00 WIB, kemudian warga melaporkan penemuan itu kepada pihak pemerintah desa,kemudian oleh pihak desa dilanjutkan ke pihak berwajib,” terangnya.

Sampai berita ini diturunkan,Polisi masih menyelidiki kasus dugaan pembunuhan itu dan belum diketahui, siapa inisial korban. (Nyai Herawati)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com