Wapres RI Kunjungi Surabaya dan Bangkalan Polda Jatim Lakukan Pengamanan VVIP

Penulis: Irfak
Editor: DM
Polda Jatim lrjen Pol Dr Toni Harmanto bersama Kodam V Brawijaya saat menyambut kedatangan Wapres KH Ma ruf Amin
Polda Jatim lrjen Pol Dr Toni Harmanto bersama Kodam V Brawijaya saat menyambut kedatangan Wapres KH Ma ruf Amin

JATIM, transnews.co.id – Menyambut kunjungan kerja (kunker) Wakil Presiden (Wapres) KH. Ma’ruf Amin dan rombongan, Kepolisian Daerah Jawa Timur bersinergi dengan jajaran Kodam V Brawijaya melakukan pengamanan VVIP.

Pengamanan dilakukan di beberapa titik tujuan kunjungan kerja Wapres RI Ma’ruf Amin termasuk rute yang akan dilewati secara terbuka dan tertutup.

Bacaan Lainnya
baca juga :  Kapolda Jatim Pimpin Conference Press Ungkap Kasus Narkoba Jaringan Antar Provinsi, Sita 144 Kilogram Sabu

Hal itu disampaikan oleh Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabidhumas) Polda Jatim Kombes Pol Dirmanto di sela mendampingi Kapolda Jatim Irjen Pol Dr Toni Harmanto yang turut serta mengawal kunker Wapres RI di Bangkalan, Kamis (31/8).

“Hari ini hari kedua bapak Wapres Ma’ruf Amin dalam agenda kunker di Jawa Timur,” ujar Kombes Dirmanto di Bangkalan, Kamis (31/8).

baca juga :  Polda Jatim Gelar Lomba Orasi Piala Kapolri

Sebelumnya Wapres RI menghadiri Sarasehan Ekonomi, Keuangan Syariah, serta Peresmian Zona Kuliner Halal, Aman dan Sehat Institut Teknologi Sepuluh November (ITS) di Surabaya, Rabu (30/8).

Dalam kunjungannya di Bangkalan ini Wapres RI mengunjungi Pondok Pesantren (Ponpes) Al Anwar, Baton, Kecamatan Modung, Bangkalan.

“Beliau diagendakan menghadiri Haul Masyayikh, Wisuda Purna Siswa, Hari Jadi Ponpes Al Anwar XXVIII, dan Peresmian Sekolah Tinggi Ekonomi dan Bisnis Islam serta Rumah Susun Al Anwar, Bangkalan,” terang Kombes Dirmanto.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com

Pos terkait