Warga Cicadas Kota Bandung Di Kejutkan Dengan Penemuan Mayat Terkelupas Kulitnya

Kota Bandung,transnews.co.Id-Masyarakat Kelurahan Cicadas Cibeunying Kidul Kota Bandung,Jumat pagi (22/5/2020) sekira pukul 7.00 WIB, di kejutkan dengan penemuan mayat atas nama Sumarno bertempat tinggal di RT 08 Rw 02.

Penemuan mayat sekitar pukul 07.00 wib oleh seorang ibu yang merasa mencium bau busuk dari sebuah rumah.

Menurut keterangan salah satu keluarga Almarhum Ai Siti, bahwa korban memang sudah cukup lama sakit dan hidup sendiri

” Sumarno telah lama sakit dan hidup sendiri,” ujar Siti di lokasi, Jumat (22/5/2020)

Warga lain Asep yang kebetulan rumahnya berseberangan dengan rumah korban, mengatakan bahwa almarhum diperkirakan sudah seminggu meninggal,”terang Asep.

Hal ini di perkuat oleh keterangan Babinsa kelurahan Cicadas yang menerangkan bhwa kondisi Almarhum sudah terkelupas kulinya dan diperkirakan sudah seminggu meninggal.

Sampai berita ini diturunkan almarhum sedang di evakuasi utk selanjutnya di bawa ke RS Hasan Sadikin untuk di autopsi sehingga diketahui penyebab kematiannya.(AKS) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com