Keluarga Besar Almarhum Kong Uning Ciganjur, Tiap Hari Jum’at Beri Makan Gratis Warga

53 seconds reading this post

Suasana makan gratis warga setiap hari Jum’at. (photo-Jp)
Jakarta, transnews – Untuk lebih mempererat rasa persaudaraan terhadap sesama dan rasa tenggang rasa, warga RT09/RW 01 Jln. Sarfa Ciganjur, Jakarta Selatan setiap hari Jum’at satu minggu sekali, makan gratis bersama.

Kegiatan Jum’at berkah makan gratis bersama itu di pelopori dan di danai oleh keluarga besar Uning atau warga lebih mengenal dengan sebutan Munir, warga setempat.

Menurut Maiysaroh,adik ipar Uning menjelaskan, baksos makan gratis ini murni kegiatan sosial dari keluarga besar Munir,tanpa ada motivasi lain dan tanpa ada bantuan dari instansi manapun termasuk dari partai politik.

“Ini murni makan gratis sosial dari keluarga,” kata Maysaroh Jum,at (15/11/19)

Sementara Irwan, anak kandung
Uning mengungkapkan bahwa Almarhum Bapak Uning wafat tahun 2006 berasal dari Empang tiga Kalibata. Baksos makan gratis ini sudah dilaksanakan hampir selama 2 Tahun terus menerus di laksanakan seminggu sekali tiap Hari Jum’at lokasinya keliling.

“Sekarang lokasinya hampir menetap di Jln. Margasatwa raya Rt O2/RW 03 Pondok labu Cilandak Jakarta Selatan,di bawah Tol layang Antasari-Andara,”ujarnya

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com