Warga Desa Karangsari Pakenjeng Garut, Terima BLT dan Pelebaran BPNT

Garut, transnews. co. Id- Warga desa Karangsari Kecamatan Pakenjeng Garut Jawa Barat mendapat dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap dua sekaligus pemberian kartu sembako tambahan BPNT. Penyaluran bertempat di Gor Desa Karangsari Rabu (20/5/2020).

Menurut Kades Karangsari Supriadin SAp, didampingi Kasi Kesra Kecamatan Pakenjeng Asep Somantri, usai pembagian bantuan mengatakan, pemberian dana BLT tahap dua masing masing di bayarkan Rp.600/KK. Pembagian dana BLT merupakan penyaluran susulan pada tahap pertama.

“Masing masing RT ada 4 usulan yang di salurkan,”jelas Supriadin seraya menghimbau agar bantuan di gunakan untuk kebutuhan yang di prioritaskan selama pandemik Corona.

Untuk pelebaran penambahan program Kartu Sembako BPNPT susulan ada tambahan sebanyak 151 penerima.

“Mudah mudahan semua bantuan dapat di manfaatkan sebagai pemenuhan kebutuhan masyarakat.Tetap hidup sehat, jaga jarak gunakan masker, semoga corona cepat berakhir,”pungkasnya. (Mal/Na)Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com