Warga di Tiga Kecamatan Tasikmalaya Ikut Tes Swab Masal

Kab Tasikmalaya,transnews.co.id- Tiga kecamatan yaitu kecamatan Cibalong, Cineam, Karangjaya, Manonjaya, dan Gunungtanjung, Selasa kemarin (23/06/2020) melakukan test swab massal.

Pengujian masal dilakukan berdasarakan Surat Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Barat No. 443/4294/Pegum perihal Pelaksanaan Pengujian massal Covid-19.

“Sasaran pengambilan sampel swab test akan dilaksanakan di 39 kecamatan dan 25 SKPD,”kata Petugas Dinkes Tasikmalaya,kemarin.

Dikatakannya, hari ini Selasa,swab test dilaksanakan di kecamatan Cibalong, Cineam, Karangjaya, Manonjaya, dan di kecamatan Gunungtanjung,”terangnya.

Hadir dalam kegiatan tes swab tersebut, Kepala DKPP merangkap Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 dr. H. Heru Suharto, M.M.Kes.(WH) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com