Warga Disabilitas Subang, Dapat Bantuan Paket Sembako

Subang, transnews.co.id-Masyarakat disabilitas Kabupaten Subang yang berada di Yayasan Al Huda Kp. Sadang RT 33 RW 13 Kelurahan Parung, Kab Subang Jawa Barat, menerima bantuan 25 paket Sembako dari provinsi melalui Jabar Bergerak,Subang.

Penyerahan bantuan secara simbolis dilakukan oleh Ketua Jabar Bergerak Subang, Hj. Yoyoh Ruhimat di kelurahan Parung, Selasa (12/5/2020).

Ketua Jabar Bergerak Hj. Yoyoh Ruhimat menyampaikan akan terus menyalurkan bantuan ini kepada masyarakat yang membutuhkan dengan di bantu pendataannya oleh tingkat Kecamatan dan Tingkat Desa.

“semoga semua masyarakat yang menerima bermanfaat dan selalu di berikan kesehatan semuanya,”jelas Yoyoh.

Yoyoh memberikan motivasi untuk masyarakat disabilitas yang sama mengalami pandemik virus covid -19
Yaitu selalu memiliki kesabaran dalam menghadapi kenyataan.

“Untuk itu, kita harus banyak mengambil motivasi dari para difabel, supaya kita lebih bersabar dalam menghadapi masalah yang kita alami. Terus jalani hidup dengan optimis,” suportnya.

Dijelaskan Yoyoh, bantuan ini berasal dari Jabar Bergerak Provinsi yang di tunjukan kepada seluruh masyarakat Jawa Barat khususnya kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19 di Wilayah Kabupaten Subang,”pungkasnya. (Wahyu) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com