DAERAH  

Warga Dusun Mekarkembang Dijanjikan Mendapat Bantuan Rutilahu Tapi Nihil

Karawang, Transnews.co.id – Warga RT.09/04 Dusun Mekarkembang Desa Baturaden Kecamatan Batujaya Kabupaten Karawang Jawa Barat mengaku seringkali didatangi dan dijanjikan akan mendapatkan bantuan rutilahu oleh pihak Desa Baturaden, akan tetapi hingga saat ini yang dijanjikan nihil.

AT warga yang kesehariannya sebagai buruh tani selain dijanjikan, setiap kali disurvei dengan alasan bangunan rumahnya yang terbuat dari anyaman bambu (Bilik Bambu), sudah tidak layak huni sampai sekarang belum mendapatkan bantuan rutilahu.

“Padahal pihak Desa seringkali memberikan harapan dirinya akan mendapatkan bantuan rutilahu, sekalipun hanya puluhan ribu hampir 8 kali dimintai uang oleh oknum aparat Desa,” jelas AT (4/1/2022).

baca juga :   SDN Batujaya ll Adakan Kegiatan Lomba Ditengah Pandemi Covid-19

Warga yang terkesan selalu menerima bisikan manis dari oknum dilingkungan Pemdes Baturaden, berharap agar pemerintah kecamatan Batujaya Kabupaten Karawang Dan Provinsi Jawabarat menetapkan dirinya Dan di update sebagai penerima manfaat program Rumah Tidak Layak Huni ditahun Anggaran 2022. Harapnya. (Yusup)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com