Warga RW 02 Jati Cempaka Bekasi, Dapat Bantuan 500 Paket Sembako

Bekasi, trasnews.co.id- Kemensos RI salurkan 500 paket bantuan sembako dari Presiden untuk warga masyarakat terdampak covid’19 di RW 02 Kelurahan Jati Cempaka, Kecamatan Pondok Gede, Bekasi. Minggu (10/5/20)

Bantuan tersebut di terima secara simbolis oleh Ketua Rw 02 Sirojudin S.Sos dan di saksikan langsung Para ketua RT, Pengurus RW, PKK dan Tokoh Masyarakat setempat.

Sirojudin mengatakan, Bantuan ini nantinya akan kita sebar ke 9 RT di RW 02 sesuai dengan data yang ada untuk penerima,”jelasnya.

Ditempat yang sama Tokoh Masyarakat setempat, Bahtiar mengucapan terima kasih kepada Pemerintah atas penyalurkan bantuan sembako tersebut demi meringkan beban masyarakat terdampak Corona,”ungkapnya. (TJP) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com