Warnas ‘Sariah’ Bagi Bagi Nasi Bungkus Gratis Ke Supir Angkot dan Ojol

Jakarta, transnews.co.id- Untuk berbagi terhadap sesama di bulan suci ramadhan, acap kali diisi dengan berbagai cara bersedekah seperti yang dilakukan Warung Nasi Sariah ini.

Warnas itu setiap sore jelang berbuka puasa rutin membagi-bagikan nasi bungkus gratis kepada para supir angkot, Ojol, pemulung, dan masyarakat umum di Jl.Margasatwa Raya RT05/RW 03 No. 17 Pondok labu, Cilandak, Jakarta Selatan. Sabtu (16/5/2020).

Sariah pemilik warung nasi didampingi suaminya Uci Sanusi menyampaikan. kegiatan sedekah Ramadhan membagikan nasi bungkus gratis ini sengaja dlakukan sebagai wujud rasa kebersamaan serta kepedulian kita terhadap bersama.

“Alhamdulillah kami bersama para donatur masih melakukan kegiatan ini tiap sore saat menjelang buka selama bulan Ramdhan,” ungkap Uci Sanusi.

Kamal supir angkot dan Mariam pengemudi Ojol mengucapkan terima kasih dengan adanya sedekah Ramadhan pembagian nasi bungkus gratis dari Warnas Sariah ini sangat membantu kami untuk berbuka puasa di jalan,”tuturnya. (TJP)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com