Wawali Jaksel Tinjau Program Ramadhan Sedekah Di Tol Desari

Jakarta, transnews.co.id-Masyarakat pengguna jalan tol Depok-Antasari (Desari) jika ingin bersedekah ditengah pandemi Covid-19 apalagi di bulan ramadhan ini,bisa langsung memberikan sedekah di Pos Sedekah Drive Thru Tol Depok-Antasari (Desari), Jakarta Selatan.

Pos sedekah Tol, merupakan kerja bareng Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Selatan dengan PT Citra Waspphutowa, menggelar Program Ramadhan Sedekah.

Untuk memastikan program Sedekah Ranadhan di jalan tol dapat berjalan dengan baik, Wakil Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan Isnawa Adji didampingi Camat Cilandak Mundari, meninjau pos tersebut, Minggu (3/5/2020).

Selain meninjau posko sedekah Ramadhan Wakil wali kota Jakarta Selatan juga berkesempatan meninjau pembangunan Masjid Babah Alun di Tol Depok-Antasari.

Wakil Walikota Isnawa Adji mengatakan Program sekedah itu digelar dengan tujuan untuk mempermudah masyarakat khususnya bagi pengguna jalan Tol depok-Antasari, bila ingin bersedekah, atau memberikan bantuan bagi masyarakat yang membutuhkan di tengah wabah Covid-19 “terang Wawali. (Nas)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com