Wawali Sukabumi, Buka Coffee Festival 2019

46 seconds reading this post

Sukabumi, Transnews- Wakil Walikota Sukabumi Andri S Hamami membuka secara resmi Sukabumi Coffee Festival 2019. Kegiatan Sukabumi Coffee berlangsung di halaman Museum Pegadaian Sukabumi (27/7/19).

Kata Andri,kegiatan ini ditujukan untuk menemukan kopi yang paling unik yang akan dijadikan bahan lomba kali ini.

” Ada empat kopi terbaik yang ikut serta, yaitu kopi Kasepuhan, Kopi Lampang, Kopi Gegerbitung dan Kopi Gunung Halimun,” kata Andri.

Dijelaskan Andri, kegiatan Coffee Festival ini meliputi Manual Brew Competition, dengan mendatangkan tim juri yang bersertifikat Nasional/Internasional, Kontes Kreasi Makan Ringan Berbasis Kopi bagi para pengusaha kuliner yang berafiliasi ke kedai kopi/café/resto,” Ujarnya.

Dengan adanya Sukabumi Coffee Festival,lanjut Andri di harapkan dapat memberi semangat baru dan lahirnya Kreatif baru di bidang perkopian di Sukabumi.

” Menyatukan Para penggiat Kreatif di Bidang kopi, memberikan Edukasi kepada Para pelaku Industri maupun Masyarakat Umum dan Pemerintah yang menjadi supporting utama dalam perkembangan industri kreatif Khususnya di bidang Kopi,” Demikian Andri. (Ris)

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com