Wilayah Kelurahan Karet Semanggi Hingga Sepanjang Jalan Gatot Subroto Jaksel Disemprot Disinfektan

Jakarta, transnews.co.id-Pemerintah Kota Jakarta Selatan melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan menggunakan mobil pemadam kebakaran mulai dari wilayah Kelurahan Karet Semanggi hingga sepanjang Jalan Gatot Subroto,Minggu (5/4/2020).

Penyemprotan cairan disinfektan di komandoi langsung oleh Wali Kota Jakarta Selatan Marullah Matali, bersama para Camat dan Kasudin Perhubungan Jakarta Selatan, serta Lurah Senayan.

Ditempat yang bersamaan penyemprotan disinfektan juga dilakukan di sejumlah lokasi lainnya, seperti di RW 03, 04, 07, 08, dan 09 Kelurahan Lenteng Agung, dan di RW 05 Kelurahan Bukit Duri.

Walikota Jaksel Marullah Mattali mengatakan, penyemprotan disinfektan dilakukan sebagai salah satu upaya mencegah penyebaran Covid-19,”kata Walikota.*** Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com