Wisata Budaya Kota Tanggerang Dihadiri Jokowi- Ma’ruf Amin

  • Bagikan

Tanggerang,Transnews- Pasangan Calon Presiden No Urut 2, Jokowi-Ma’ruf Amin menghadiri gelar wisata budaya sekaligus berkampanye di Kota Tanggerang Provinsi Banten,Minggu (7/4/19).

Kedatangan Jokowi-Ma’ruf Amin disambut antusias pendukungnya yang sudah menantinya disisi jalan yang dilewati pasangan itu.

“Hidup Jokowi, hidup Ma’ruf Amin, ” demikian teriakan Yel yel pendukung Jokowi

Masa Kampanye Jokowi-Ma’ruf di Kota Tanggerang, Kemarin. (Photo- Arief)

Rute yang dilalui oleh iring iringan kereta kuda yang dinaiki pasangan itu meliputi Alun alun Ahmad Yani, Jalan Daan Mogot- Ramayana dan berakhir dikawasan Pasar Lama.

Sedikitnya ada 10 panggung karnaval disediakan Panitia yang memiliki tema disesuaikan dengan program Jokowi untuk melakukan orasi kampanye nya di atas panggung.

Beberapa panggung seperti panggung Maritim,Milenial dan panggung Pos Raya Indonesia tampak mewarnai orasi dan menyampaikan keberhasilan Jokowi selama menjadi Presiden Ri.

Ada pula panggung dengan tema partai partai koalisi Indonesia kerja atsu koalisi Partai pendukung.Turut serta memeriahkan pertunjukan Ondel ondel dan Barongsai.(Arief Eko)

 304 views

  • Bagikan

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.