Wisata Situ Cileunca Pangalengan Bandung Ditutup

Loket masuk wisata Situ Cileunca tampak ditutup. (photo-Yat)
Kab Bandung, transnews.co.id- Para pengunjung lokasi Wisata Situ Cileunca di Pangalengan Kab Bandung Jawa Barat, harus gigit jari sementara, pasalnya lokasi wisata berhawa sejuk itu ditutup gegara corona.

” Ya Pariwisata Situ Cileunca di tutup total karena Corona.Penutupan Situ Cileunca di lakukan karena untuk menekan dan memutus rantai Corona, “jelas Kikim pengelola area wisata Situ Cileunca,Selasa (26/5/2020).

Kikim menambahkan,masyarakat di himbau untuk tidak berkunjung ke lokasi wisata Situ Cilrunca, sebab ditutup total selama PSBB.

“Jadi sebelum ada instruksi dari pemerintah masyarakat bersabar dan tetap tetap dirumah saja merayakan idul fitri,” imbuh Kikim. (Yat) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com