Wisatawan Pantai Rancabuaya Garut,Dari Zona Merah Disuruh Putar Balik

  • Bagikan

Garut transnews.co.id-Pengunjung tempat wisata pantai Rancabuaya Garut Jawa Barat, terutama wisatawan dari wilayah Zona Merah, disuruh putar balik oleh petugas Gabungan Gugus Tugas Covid-19 kecamatan Caringin, Senin (25/5/2020).

“Wisatawan Pantai Rancabuaya dari zona merah atau luar Garut di tutup sementara untuk memutus rantai Covid-19,” ujar petugas Dishub, Saripudin yang biasa di panggil Ua Rambo, Senin malam.

Saripudin menjelaskan, hanya wisatawan lokal saja yang di perbolehkan masuk ke pantai Rancabuaya itupun tetap di periksa ketat terlebih dahulu cek suhu tubuh dan di lihat KTP.

” Wisatawan lokal tetap kita periksa, cek suhu tubuh dahulu, wajib gunakan masker dan periksa KTP termasuk kita beri arahan agar tidak berkerumun,” terang Saripudin.

Pelaksanaan pengetatan wisatawan di pantai Rancabuaya dilakukan bersama Muspika kecamatan Caringin di bantu oleh Kapolsek Caringin, Koramil dan Dishub

Di pintu masuk menuju patai Rancabuaya tampak petugas melakukan penyekatan jalan untuk melakukan pemeriksaan ketat tanpa kecuali kepada pengunjung yang ingin berwisata berlebaran hari kedua IdulFitri.(Nana) Editor:Nas

 1,203 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.

  • Bagikan