Wujud Perhatian Atasan Kepada Bawahan: Dandim Boyolali Beri Ucapan Ultah Ke Anggota Kodim


BOYOLALI,transnews.co.id-Komandan Kodim 0724,Boyolali Letkol Inf Aris Prasetyo, S.I.P didampingi Kasdim Mayor Inf Handoko Setyo Budi, SE memberikan Ucapan Selamat Ulang Tahun kepada anggota TNI dan PNS yang Lahir pada bulan Januari 2020, Jum’at (17/1/2020).

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh seluruh Perwira Staf dan Danramil sejajaran Kodim 0724/Boyolali beserta anggota Makodim.

Setelah membacakan amanat Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P, dalam upacara 17 Januari 2020, Dandim 0724/Boyolali Letkol Inf Aris Prasetyo, S.I.P, menyampaikan selamat kepada anggota yang telah berulang tahun di bulan Januari ini.

“Selamat Ulang Tahun kepada anggota TNI dan PNS sekalian yang berulang Tahun di bulan Januari 2020 ini, semoga bertambahnya umur, Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan Rahmat dan Hidayah-Nya kepada kita sekalian dalam melanjutkan pengabdian kepada Negara dan bangsa yang kita cintai ini”. Tutur Dandim.

Serma I Ketut Suardanayasa, perwakilan anggota yang berulang tahun bulan Januari ini mengatakan, kegiatan ini disambut baik oleh kami yang berulang tahun di bulan Januari 2020.

“Kegiatan ini secara tidak langsung Komando atas, memperhatikan unsure bawahannya.Selain itu juga dapat mempererat tali silaturahmiĺ diantara sesama anggota Kodim,”ujarnya. (AK) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com