621 KPM Desa Warga Margamukti Pangalengan , Dapat BST Dua Tahap

Bandung,transnews.co.id-Sebanyak 621 KPM warga Desa Margamukti Pangalengan Bandung hari ini Sabtu (24/7/2021) sedang menerima BST senilai 600 Ribu Rupiah/KPM.

Penyaluran BST langsung diberikan Oleh petugas Pos Pangalengan yang berlangsung di Gor Desa Margamukti Pangalengan Bandung.Penyaluran BST tunai sebesar 600 ribu merupakan tahap 5 dan 6.

Kepala desa Margamukti H. Odang Kusnadi disela penyaluran BST menjelaskan Bantuan Sodial Tunai ini merupakan program dari pemerintah pusat Kemensos untuk KPM yang berhak menerima dimasa PPKM darurat.

baca juga :   Wabub Bandung, Generasi Muda Agar Tidak Menjadi Generasi Rebahan

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Pak Gubernur karena warga masyarakat yang sedang di landa covid 19 terbantu sekali dalam ekonomi dimasa PPKM darurat,”katanya.

baca juga :   Panitia Pilkades Margamulya Bandung Tetapkan 35 KPPS

Dalam pembagian BST warga masyarat di wajibkan memakai masker dan jaga jarak demi keselamatan semua,”himbaunya. (Yat) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com