DAERAH  

Bupati Ciamis Apresiasi Tenaga Medis Yang Telah Berjuang Melawan Covid-19

Ciamis, Transnews.co.id – Bupati Ciamis Herdiat Sunarya menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh tenaga medis yang telah berjuang melawan pandemi COVID-19 di Kabupaten Ciamis.

Apresiasi tersebut disampaikan Bupati Ciamis, saat menghadiri Pekan Olahraga dan Kesehatan tingkat Kabupaten Ciamis dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional ke-57 bertempat di Hotel Pantai Indah Pangandaran, Sabtu (04/12/2021) malam.

“Terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para tenaga medis yang telah berjuang dan berkorban selama ini, tanpa perjuangan bapak ibu semua Ciamis belum tentu bisa seperti saat ini,” ucap Bupati Ciamis.

baca juga :   Pandemi Membaik, Pemerintah Kembali Lakukan Penyesuaian Kebijakan

Herdiat mengatakan, dalam perjuanganya tersebut tentu sangat beresiko dan tidak sedikit para tenaga medis yang terpapar bahkan sampai meninggal dunia.

“Mari kita sama-sama do’akan saudara dan teman kita para tenaga medis yang telah gugur mendahului kita, ” ungkapnya.

baca juga :   Tinjau Vaksinasi di Cibadak, Bupati Bogor: Vaksin Penting Untuk Kekebalan Tubuh

Selanjutnya Bupati Ciamis menuturkan bahwa kesehatan masyarakat adalah nomor satu, sehingga apa yang diimpikan dan dicita-citakan tidak akan tercapai apabila masyarakatnya tidak sehat.

“Saya berharap bapak ibu semua dapat melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya, dengan ramah tamah dan senyum serta memberikan pelayanan yang sebaik-baiknya,” tuturnya.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com