Ada Kecelakaan, Lalu Lintas Jalur Puncak Macet Panjang

  • Bagikan

Bogor, Transnews.co.id – Dua mobil terlibat kecelakaan di Jalan Raya Puncak-Gadog, Bogor, Jawa Barat, pada Sabtu (7/5/2022) pagi.

Kecelakaan ini terjadi tepat di depan Wisma Kementerian Pertanian. Peristiwa ini mengakibatkan kemacetan cukup panjang ke arah Gadog maupun Puncak.

Serpihan kaca mobil akibat kecelakaan masih berceceran di tempat kejadian. Bekas tanda lingkaran menggunakan kapur juga terlihat di beberapa bagian aspal.

Baca Juga :   Libur Nataru, Jalur Puncak Terapkan Gage 24 Jam

Salah satu mobil yang terlibat kecelakaan tengah diderek oleh kendaraan derek dari Satuan Lalu Lintas Polres Bogor.

Dari keterangan saksi di lokasi, kecelakaan itu terjadi ketika mobil dari arah Puncak mengambil jalur paling kanan dengan kecepatan yang cukup kencang.

Saat sedang melaju, mobil tersebut berpapasan dengan mobil lain yang datang dari arah Jakarta.

Baca Juga :   Kecelakaan Beruntun, Sedan Hitam Tabrak Sejumlah Motor di Jalan Sudirman Jakpus

“Dia datang dari arah Puncak, sepertinya pengemudinya ngantuk yang dari atas, jadi nabrak mobil dari arah berlawanan,” kata salahsatu warga, Herman di lokasi.

Herman belum tahu ada atau tidak korban akibat peristiwa tersebut. Dia hanya memastikan saat ini dua kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah dibawa pihak Kepolisian.

Akibatnya kemacetan panjang masih terjadi di pasca kecelakaan. Diperkirakan kemacetan dari arah Jakarta menuju Puncak sepanjang lima kilometer begitupun sebaliknya.

 61 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga :   Terlindas TransJakarta, Pengendara Motor Sport Tewas Ditempat
  • Bagikan