Afrizal Optimis Duduk di DPRD Jabar

Depok – Bakal Calon Anggota Dewan (BCAD) Provinsi Jabar dari Partai Gelora Dapil Depok-Bekasi, Afrizal mengaku optimis dapat duduk di parlemen pada perhelatan Pileg 14 Februari mendatang.

Kepercayaan diri Afrizal itu diutarakan karena ia yakin terhadap dukungan partai yang diberikan kepadanya dalam mengikuti kontestasi politik.

“Dengan dukungan para konseptor hebat yang ada di DPD Partai Gelora Kota Depok, saya optimis dapat menduduki kursi di DPRD Provinsi Jawa Barat,” kata Afrizal kepada wartawan.

baca juga :   Peduli Pendidikan, Caleg Gelora Bramastyo Siapkan Program Beasiswa Pendidikan

Ungkapan Afrizal selaras dengan pernyataan Ketua DPD Partai Gelora Kota Depok, Subhan usai mengadakan Akademi Manusia Indonesia (AMI).

Subhan menyebut AMI diadakan khusus untuk menindaklanjuti situasi dan pergerakan politik di Kota Depok.

Melalui AMI ia katakan, para BCAD yang telah dipersiapkan Partai Gelora untuk bertarung dalam perhelatan Pileg 2024 dapat lebih efisien meraih suara.

baca juga :   Peduli Pendidikan, Caleg Gelora Bramastyo Siapkan Program Beasiswa Pendidikan

“Kita punya target 1 Fraksi di DPRD Depok, jadi strategi pemenangan sudah berjalan sejak jauh-jauh hari. Acara ini adalah salah satu bentuk kesiapan kami bertarung di Pemilu mendatang,” ķata Subhan di Tuwa Kawa Kafe, Taman Sriwedari Cibubur.

Subhan juga menerangkan Partai Gelora optimis mampu mendudukkan dua kadernya di DPRD Provinsi Jabar, salah satunya adalah Afrizal.

baca juga :   Peduli Pendidikan, Caleg Gelora Bramastyo Siapkan Program Beasiswa Pendidikan

“Selain 1 Fraksi di DPRD Kota Depok, kami optimis 2 kader gelora akan duduk di parlemen Provinsi Jawa Barat,” ujar Subhan.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com