Ajak Dengarkan Pidato Kenegaraan Jokowi, Rudy Susmanto: Ojol Juga Pahlawan Bangsa

Penulis: Ade Febri
Editor: Dimas Pramudya

Bogor – Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto mengajak para ojek online (Ojol) untuk menghadiri pidato kenegaraan dari Presiden Joko Widodo secara daring di Gedung Paripurna, Rabu 16 Agustus 2023.

Rudy Susmanto mengaku, para Ojol itu diundang karena telah berbuat banyak terhadap perputaran ekonomi bangsa Indonesia.

Bacaan Lainnya
baca juga :  Ketua DPRD Rudy Susmanto Minta Jangan Ada Pungli di Objek Wisata

Sebab, kata dia, transformasi digitalisasi membuat Ojol berperan penting dalam memenuhi kebutuhan masyarakat.

“Jadi dari beberapa tahun terakhir kita bertransformasi. Ojek Online juga pahlawan bangsa, kalau ojek online mogok satu atau dua hari efek perputaran uang ekonomi akan sangat berdampak,” kata Rudy.

Menurutnya, tidak sedikit bangsa Indonesia saat ini menggunakan jasa mereka baik dalam mengantar dan menjemput bekerja, maupun memenuhi kebutuhan lain mereka lewat aplikasi yang disediakan.

baca juga :  Ini Kata Ketua DPRD Bogor Rudy Susmanto di Hari Kartini

“Kita hari ini atau belanja apapun pasti menggunakan aplikasi, apa yang terjadi kalau ojek online stop beroperasi dalam satu atau dua hari saja, berapa puluh miliyar perputaran ekonomi berhenti,” tegas dia.

Selain itu, diundangnya para Ojol itu membuktikan bahwa Gedung Wakil rakyat merupakan milik bersama. Sehingga, siapapun boleh masuk dan menggunakan fasilitas yang dibiayai masyarakat itu.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com

Pos terkait