DAERAH  

Alfamart Kembali Salurkan Bantuan untuk Korban Erupsi Gunung Semeru

Jember, Transnews.co.id – Alfamart kembali menyalurkan bantuan kepada para korban erupsi Gunung Semeru di Posko Pengungsian Oro-oro Ombo dan Supiturang Kecamatan Pronojiwo, Kabupaten Lumajang, Jumat (10/12/2021).

Bantuan diserahkan secara langsung tim Alfamart. Bantuan yang diberikan tersebut berupa obat-obatan, makanan siap saji, keperluan balita maupun wanita seperti pempers dan pembalut.

Branch Manager Alfamart Cabang Jember, Suriadi mengatakan kepada awak media, bahwa bantuan tersebut merupakan aksi corporate social responsibility (CSR) Alfamart untuk bencana alam yang terjadi. Serta sebagai wujud kepedulian karyawan Alfamart Cabang Jember dengan menggalang dana.

baca juga :   Posyandu Alfamart Diserbu Balita dan Bumil

“Kita kembali cepat bergerak dengan memberikan bantuan yang dibutuhkan korban pasca erupsi,” tuturnya.

Suradi, menambahkan bahwa Alfamart sebagai toko komunitas, ingin memberikan manfaat dengan kehadirannya melalui aksi kepedulian perusahaan.

Rosalia, salah satu relawan di Posko Pengungsian Supiturang Pronojiwo Kabupaten Lumajang, mengaku bantuan yang diberikan Alfamart tersebut sangat dibutuhkan warga yang ada di pengungsian.

baca juga :   PFI Malang Salurkan Bantuan Untuk Korban Erupsi Semeru

“Di tengah bantuan yang terus berdatangan, bantuan berupa obat, pempers, pembalut dan makanan siap saji ini sangat diperlukan pengungsi. Kami ucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan. Bantuan semacam inilah yang kami butuhkan,” imbuhnya.

Rosallia, menambahkan Bantuan dari Alfamart tersebut langsung dibagikan kepada pengungsi terutama wanita dan anak-anak.

Corporate Communication GM Alfamart Nur Rachman menambahkan, bantuan CSR tersebut memang diperlukan bagi warga yang terdampak erupsi.

baca juga :   Kapolri Tinjau Pengungsi Korban Erupsi Semeru Lumajang

“Sebagai aksi kepedulian sosial, Alfamart berikan bantuan yang langsung kepada para warga saat darurat sekarang ini. Mudah-mudahan situasi segera kembali normal,” pungkasnya. (lrfak)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com