Anggota DPRD Dari Partai Nasdem Lakukan Reses Masa Persidangan Ke 2 Tahun 2022, Dengan Tema Multiyears

JEMBER, transnews.co.id – Anggota Dewan Perwakilan Rayat Daerah (DPRD) Komisi C dari Partai Nasional Demokrat ( Nasdem) lakukan reses dengan tema pembangunan Proyek Multiyears.

Acara yang digelar di aulah serbaguna Dira Park, Pontang Kecamatan Ambuluh pada Minggu (19/6/2022).

H,Kristian Andi Kurniawan.SE selaku DPRD, komisi C menyampaikan dalam sambutanya, kegiatan reses masa persidangan yang ke 2 tahun 2022 hari ini saya mengambil tema Multiyears untuk kabupaten Jember.

Sa at ini saya akan mennerangkan tentang jalan yang berada di Kecamatan Ambuluh, pengerjaan anya suda sembilan puluh persen hampir selesai maka sekarang masyarakat bisa meningmati dan berkendarah dengan yaman tidak perlu kuatir lagi tentang adanya jalan jalan yang berlubang lubang kayak kemarin, ungkapnya.

Andi menambahkan,jadi perogam multiyear ini adalah salah satu progam kabupaten karena mengingat jalan jalan yang berada di Jember itu banyak yang rusak.

Maka dengan adanya progam multiyear ini akan menjadi prioritas bagi pemerintah kabupaten untuk dilakukan, dimana progam multiyear ini adalah perbaikan untuk jalan yang kurang bagus dan rusak.

Khususnya yang berada di wilaya kabupaten Jember,dengan total dan panjang keseluruhan mencapai seribu delapan puluh kilo meter dengan total paket pengerjaan an sekitar tiga pulu lima dan rata rata nilainya pertitik itu hapir dua miliyar, tuturnya.

Lebi mendalam Andi, menjelaskan,oleh karena itu melalui progam-progam hibah,Anggaran Pendapatan Daerah (APBD) dari kabupaten Jember,bentuk progam terkait kepentingan sektor ekonomi,sehingga membuka ruang dialog untuk Aspirasi masyarakat melalui tim-tim yang berada di dapil 4 kabupaten Jember, jelasnya. (lrfak)

 204 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.