Anggota Satgas Yonif 144/JY Gelar Vaksinasi Booster di Perbatasan

  • Bagikan

Kalbar, Transnews.co.id – Personel Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY bersinergi melaksanakan vaskinasi booster di Puskesmas Desa Sungai Antu Kecamatan Puring Kencana Kabupaten Kapuas Hulu Kalimatan Barat.

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya, Kamis (14/4/2022).

Diungkapkan Dansatgas, dalam gebyar vaksinasi Covid-19 booster yang diselenggarakan oleh nakes Puskesmas Kecamatan Puring Kencana, anggota Satgas melaksanakan vaskinasi bersama Polri dan babinsa yang digelar Balai Desa.

Baca Juga :   Anggota Satgas Yonif 144/JY Beri Pengamanan Ibadah Natal di Gereja Perbatasan

“Kegiatan ini dalam rangka percepatan penanganan vaksinasi Covid-19 booster agar warga terhindar dari penyebaran Covid-19 meskipun tinggal di perbatasan, ” ucapnya.

Baca Juga :   Kapolda Jatim Bersama Kapolresta Sidoarjo Tinjau Vaksinasi Booster di Desa Suko

Terpisah, dr.Praluky Herliawan M.M selaku dokter Puskesmas mengatakan, vaksinasi Covid-19 dosis ke-3 booster merupakan vaksinasi dengan jenis vaksin yang sama (homolog) ataupun beda (heterolog) dengan vaksinasi dosis 1 dan 2.

“Pada vaskinasi booster kali ini pesertanya sejumlah 58 orang yang sudah divaksinasi booster Covid-19”, pungkasnya.

 67 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga :   Pemko Batam Mulai Vaksinasi Booster Hari Ini
  • Bagikan