DAERAH  

ASKI Balangan Lakukan Audiensi Bersama Pemkab

Paringin, Transnews.co.id – Akademi Seni Bela Diri Indonesia (ASKI) Balangan melakukan audiensi bersama Kadispora dan Asisten 2 Setda Balangan beserta Wakapolres Balangan, sekaligus pengalungan medali yang diraih atlet ASKI Balangan, pada Kejurnas Zona III Kalimantan Selatan. Di ruang Sekda Balangan, Selasa (22/03/2022).

Pelatih ASKI Balangan, Ahmad Rifki mengungkapkan turut senang bisa beraudiensi bersama jajaran pemerintah, dalam rangka menyampaikan seluruh aspirasi demi kemajuan olahraga di Balangan.

Rifki juga menerangkan, beberapa karateka ASKI Balangan dibawah naungan FORKI nantinya juga akan berlaga dalam Kejurnas di Jakarta pada Juni mendatang.

baca juga :   BPBD Balangan Ikuti Zoom Meeting Terkait Prakiraan Musim Kemarau 2022

Bukan hanya itu, Rifki berharap melalui ajang tersebut para atlet ASKI ini bisa mengharumkan nama kabupaten dan tentu membanggakan nama sekolahnya.

“Mudah-mudahan support moril dan materil bisa penuh dari pemerintah kabupaten balangan,” harap Rifki.

baca juga :   Bupati Balangan Pantau Kegiatan Vaksinasi dan Natal

Disamping itu, salah satu atlet ASKI Balangan, M. Raihan mengatakan, dirinya pun sudah siap untuk mengikuti ajang Kejurnas pada Juni ini.

“Untuk persiapannya latihan tiap hari, dua kali sehari minimal. Target medali emas dan berharap ada dukungan dari pemerintah misalnya beasiswa,” ungkap dia.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com