DAERAH  

Avina: Anak Autisme Perlu Dukungan Ekstra

Palangka Raya, Transnews.co.id – Anak penderita autisme, selain memerlukan perhatian dan dukungan ekstra dari orang tuanya, di sisi lain memerlukan dukungan pula dari banyak pihak.

Demikian pernyataan ini disampaikan Avina Triani Almira Fairid Naparin saat mengunjungi Pusat Layanan Autis (PLA) Kota Palangka Raya di Jalan Dulin Kandang, Rabu (26/1/2022).

Kedatangan istri Wali kota Palangka Raya Fairid Naparin ke pusat layanan autis itu, adalah untuk melihat secara langsung penanganan berupa terapi kepada anak-anak penderita autis.

baca juga :   Resahkan Warga, Tim Rescue Damkar Palangka Raya Tangkap Monyet di Katimpun

Avina berharap PLA Kota Palangka Raya mampu memberikan pelayanan yang terbaik bagi anak-anak penderita autis yang ada.

“Tentu yang diharapkan nantinya anak-anak autis ini bisa mandiri dan masuk ke sekolah inklusif, untuk meraih cita-cita mereka,”harapnya.

baca juga :   Peringati HUT ke 48, Korem 102 Gelar Operasi Bibir Sumbing Gratis

Turut mendampinginya dalam kunjungan tersebut antara lain, Kepala Disdalduk Kota Palangka Raya Camat Jekan Raya serta jajaran terkait di lingkup Pemerintah Kota Palangka Raya.

Pada kesempatan itu, ia juga memberi bingkisan kepada pihak PLA Kota Palangka Raya, sekaligus turut menyemangati para terapis yang sedang melakukan pendampingan kepada beberapa anak autis.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com