Awal Tahun 2019, Ngopi Bareng Sekber  Bersama Ketua KPU Kota Depok

55 seconds reading this post

Ngopi Bareng Sekber Wartawan Kota Depok dengan Ketua KPU Kota Depok. (Ft. Sekber)

 

TN. DEPOK l -Acara Ngopi Bareng Sekber Wartawan Kota Depok (4/1/19) setiap jumat di kantor sekber kali ini bersama Ketua KPU Kota Depok, Nana Shobarna.

Acara yang dimoderatori oleh Putra Gara itu  berlangsung dari jam 14.30 – 17.00, dihadiri oleh para insan pers, LSM, Ormas, dan siswa sekolah pemilih pertama.

Dalam paparannya Nana menjelaskan seputar permasalahan penyelenggaraan pemilu yang ada saat ini. Baik seputar sosialisasi, pelaksanaan teknis, hingga dinamika politik yang berkembang di masyarakat.

“Pemilu kali ini memang berbeda dengan pemilu sebelumnya. Karena pemilu kali ini serentak dengan pemilihan Presidan dan Wakil Presiden, anggota DPR, anggota DPD, anggota DPRD provinsi, dan anggota DPRD kabupaten/kota,” ungkap Nana, didepan puluhan peserta ngopi bareng.

Acara Ngopi Bareng Sekber Wartawan Kota Depok

 

Lebih jauh Nana mengungkapkan, bahwa sebagai penyelenggara pemilu permasalahan eksternal dan internal memang selalu ada.

“Namun selama dua priode ini saya ada di KPU, komitmen saya adalah bagaimana penyelenggaraan pemilu kali ini lebih baik dari sebelumnya,” ungkap Nana lagi.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com