Bakesbangpol Kabupaten Jember Gelar Sosialisasi

Bakisbangpol Kabupaten jember bersama Muspika Kecamatan Puger gelar Sosialisasi
Bakisbangpol Kabupaten jember bersama Muspika Kecamatan Puger gelar Sosialisasi

JEMBER, transnews.co.id – Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) menyelengarakan sosialisasi pemilu 2024 dengan tema, “Membangun harmoni mencegah konflik menuju pemiluh 2024 yang aman dan damai,” sebagai bentuk upaya mewujudkan Demokrasi yang berkulitas. Sosialisasi yang digelar di Aula Pendopo Kantor Desa Wonosari Kecamatan Puger pada Kamis, (15/6/2023).

Dr. Edi Budi Susilo. M.Si., selaku Bakesbangpol kabupaten jember menyampaikan, “menjelang pemilu di tahun 2024 kami gencar melakukan sosialisasi di masyarakat terutama yang berada di kabupaten jember kali ini kami melakukan sosilisasi bertempat di desa wonosari kecamatan puger dengan tema membangun harmoni mencegah konflik menjelang pemilu,” ungkapnya.

Muspika Kecamatan Puger bersama Kades Wonosari Hadi Purnomo.SH.setelah mengikuti sosialisasi
Muspika Kecamatan Puger bersama Kades Wonosari Hadi Purnomo.SH.setelah mengikuti sosialisasi

Lebih lanjut Edi menjelaskan, “komunikasi sosial politik dalam rangka menuju sukses pemilu serentak tahun 2024 agar kualitas demokrasi terus ditingkatkan menuju demokrasi substansial, demokrasi yang mengemban amanat rakyat dengan bersama rakyat.”

baca juga :   DPD SWI Jember Resmi Terbentuk

“wawasan kebangsaan juga berperan dalam menjaga stabilitas sosial, pemahaman tentang sejara dan nilai-nilai Nasional, membantu menghindari konflik sosial yang bisa timbul karena ketidak pahaman antara kelompok yang berbeda,” tuturnya.

baca juga :   Bupati Bersama Ketua DPRD Kabupaten Jember Tinjau Lokasi Terdampak Banjir

Hadir dalam acarah sosilisasi, Dr. Edi budi susilo, M.Si., Bakesbangpol Kabupaten Jember, H. Mochammad Holil Asyari. M.Pd.l., Anggota Komisi A DPRD Kabupaten Jember, Kapten lnf. Hari Yusono, Pasi lntel Kodem Jember, Drs. Yahya Iskandar Wardayat, Camat Puger, AKP. Eko Basuki Teguh Argo Wibowo, S.H., Kapolsek Puger, Kapten lnf. Asno Danramil Puger, Kades se-Kecamatan Puger, Bhabinkamtipmas dan Babinsa desa wonosari.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com