Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Sumsel Terjunkan Personel, Lakukan Pengamanan Sepakbola di Jakabaring 

PALEMBANG, transnews.co.id – Jamin Keamanan dan Kenyamanan, Personel Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Sumsel Lakukan Pengamanan Pertandingan Sepak bola antara Sriwijaya FC VS PSMS Medan di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang pada Minggu (17/12/2023).

Komandan Batalyon A Pelopor Kompol Wahyu Prasetyo, S.H., M.Si., menurunkan anggotanya untuk melakukan pengamanan atas perintah Kapolda Sumsel melalui Dansat Brimob Polda Sumsel.

“Personel Batalyon A Pelopor yang berkemampuan PHH dipimpin Ipda Hermansyah, S.H dan Den 45 Anti anarkis dipimpin Ipda Ben Teguh melakukan pengamanan pertandingan sepak bola, hal ini dilakukan untuk menjamin keamanan dan kenyamanan penonton ataupun supporter yang menonton langsung pertandingan sepakbola,”ucap Danyon.

baca juga :   Pastikan Keamanan Libur Nataru, Polairud Polresta Banyuwangi Gencarkan Patroli di Selat Bali

Pada kesempatan tersebut, personil juga melakukan himbauan kamtibmas kepada para pengunjung ataupun supporter agar selalu menjaga sportifitas, keamanan dan ketertiban selama jalannya pertandingan tersebut.

baca juga :   Ditresnarkoba Polda Sumsel Ungkap 36 Kasus Peredaran Narkoba

Ditempat terpisah Komandan Batalyon A Pelopor Kompol Wahyu Prasetyo, S.H., M.Si., menyampaikan terima kasih karena kegiatan pertandingan berjalan kondusif dan juga memberikan apresiasi kepada personel yang tergabung dalam pengamanan serta berpesan agar personel tetap semangat dalam bertugas.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com