Berharap Turun Ke Level 3, Jabar Berhasil Turunkan Angka Tingkat Kedaruratan Kinerja Yang Luar Biasa

Kota Bandung,transnews.co.id-Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menyampaikan bahwa Jawa Barat berhasil menurunkan angka tingkat kedaruratan kinerja yang luar biasa.

“Mudah – mudahan minggu depan mayoritas di level 3, namun demikian target vaksinasi yang telah dilaksanakan di Jawa Barat masih kurang memuaskan atau masih rendah jumlahnya,”kata Ridwan Kamil saat memimpin Rapat Koordinasi Percepatan Vaksinasi Provinsi Jawa Barat melalui virtual,Senin (26/7/2021).

Kendati demikian,lanjut Gubernur maka perlunya ada langkah – langkah percepatan vaksinasi,dengan jemput bola di harapkan pula sekretaris daerah menghubungi semua klinik – klinik yang ternyata belum melaksanakan vaksinasi.

baca juga :   Wabub Bandung, Generasi Muda Agar Tidak Menjadi Generasi Rebahan

“Tolong semangati puskesmas – puskesmas yang memvaksinasi masih di bawah rata – rata, karena kalau semua puskesmas ikut target klinik-klinik, rumah sakit – rumah sakit swasta tentunya itu akan meningkatkan kapasitas kita,”ujar Emil sapaan akrab Gubernur Jabar ini.

baca juga :   Isi Kekosongan Jabatan, 15 Pjs Kades di Kabupaten Bandung Dilantik

Gubernur menegaskan,kita semangat dengan penurunan level 3 terbanyak di Jawa Barat ada 15 berarti kita perlu bekerja bersama. Sama satu frekuensi untuk vaksin dan memastikan supaya vaksin itu maksimal se – Jawa Barat.
“Kita bertekad naik dua atau tiga kali lipat pelaksanaannya,”pungkasnya.

baca juga :   Danpusdiklat Paskhas Sambut Kunjungan Kerja Askomlek Kasau

Rakor diikuti oleh para kepala SKPD, serta Bupati/Walikota se Jawa Barat. (Nas)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com