DAERAH  

Bupati Agam Serahkan Bantuan Ambulans ke Paperja

Agam, Transnews.co.id – Bupati Agam Andri Warman menyerahan bantuan unit ambulans untuk Para Perantau Jawa (Paperja) di Jorong Aro Kandikir Nagari Gaduik, Kecamatan Tilatang Kamang, Sabtu (1/1/2022).

Kegiatan itu turut didampingi Kabag Kesra Setdakab Agam, Surya Wendri, Camat Tilatang Kamang Ridwan dan Ketua Paperja Agam Wilayah Barat, Mayor (purn.) Imam Syafi’i.

“Kita semua bersaudara, tidak ada bedanya antara orang Jawa, Minang, maupun Batak, karena kita semua itu satu rakyat Indonesia,” ujar Bupati Agam Andri Warman.

baca juga :   Dishub Depok Serahkan Bantuan Pendidikan untuk Anak Yatim Piatu Terdampak Covid-19

Untuk itu, ia berharap bantuan ambulans ini bisa bermanfaat bagi Paperja dalam keadaan darurat.

Sementara itu, Ketua Paperja, Loso menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati Agam Andri Warman, atas pemberian bantuan ambulans ini.

baca juga :   Desa Weringintelu Salurkan BLT Kepada 111 Keluarga Penerima Manfaat

“Kami para perantau Jawa yang berada di Agam berterima kasih, atas bantuan yang di berikan Bupati Agam,” ucap Ketua Paperja Bukittinggi-Agam ini.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com