Bupati Bogor Ade Yasin Akan Beri 1200 Beasiswa Untuk Penghafal Alquran

TN.BOGOR l — Bupati Bogor Ade Yasin akan memberikan 1200 beasiswa bagi para penghafal Alquran. Hal itu diungkapkan Ade Yasin dalam sambutannya di acara rakerda (rapat kerja daerah) DPD (Dewan Pimpinan Daerah) KNPI Kabupaten Bogor di Hotel Lor’in – Bogor, Rabu – (28/10/2020).

Pernyataan Ade Yasin terkait meningkatkan program Pancakarsa yaitu Karsa Cerdas.

“Dengan diberikankan 1200 beasiswa bagi para penghafal Alquran kita berharap kedepan akan lahir para pemimpin di Bogor yang cerdas dan berakhlah mulia,” terang Ade Yasin.

Sementara Ketua KNPI Kabupaten Bogor – Fikri menyambut baik program yang diglontorkan oleh pemerintahan Kabupaten Bogor.

“Program ini mendorong pemuda untuk berprestasi, tentu saja KNPI akan mendukung program Bupati,” terang Fikri.

Fikri berharap pemuda Kabupaten Bogor harus mengambil peran tersebut agar menjadi ujung tombak kemajuan di Kabupaten Bogor.*** pege)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com