DAERAH  

Bupati Hendy Siswanto Bersama Anggota DPR RI Komisi 7 Resmikan Masjid Singa Merah PT Semen Imasco Asiantik

Jember, Transnews.co.id – Bupati Hendy Siswanto bersama Anggota DPR RI komisi 7 menghadiri peresmian. Masjid singa merah, yang dimiliki oleh Pabrik PT Semen lmasco Asiantik beralamat di Desa Puger Wetan, Kecamatan, Puger, Kabupaten Jember, Jawa Timur Selasa (14/12/2021).

Pukul (12: 23 ) siang Masjid yang dinamakan Singa Merah, telah resmikan dengan di tandai pengguntingan pita dan dilanjukan dengan pendatanganan tugu Prasasti oleh Bupati Jember H. Hendy Siswanto bersama Anggota DPR RI komisi 7 yang disaksikan oleh Muspida Kabupaten dan Muspika Kecamatan Puger.

Sarana ibadah berupa Masjid telah di bangun dan berdiri kokoh diarea. Pabrik Semen PT Imasco Asiatic. Masjid tersebut diperuntukan kepada karyawan untuk melakukan. Ibadah Sholat, selain untuk ibadah sholat sehari hari bagi karyawan dan karyawati yang beragama muslim, juga dipergunakan untuk shalat Jumat

baca juga :   Konsultasi Publik Penyusunan Amdal Penambangan Batu Gamping PT. Imasco Tambang Raya

Setelah meresmikan masjid Singa Merah Bupati Jember H Hendy Siswanto ST, IPU dan DPR RI mengadakan rapat tertutup dengan manajemen Pabrik semen PT Imasco Asiatic Puger Jember

Hasil rapat bupati Jember H Hendy Siswanto dan DPR RI komisi 7 dengan manajemen Pabrik PT Imasco Asiatic Puger Jember, berkaitan dengan SDM sumber daya mineral perindustrian,dan riset.

Penyampaian DPR RI komisi 7 diawak media diwakili Bambang Hariyadi selain meresmikan masjid Singa Merah, “PT Imasco Asiatic adalah salah satu investasi terbesar di kabupaten Jember diharapkan bermanfaat bagi warga sekitar,” tuturnya.

baca juga :   Kepsek Tarik Iuran Siswa untuk Dies Natalis SMP Negeri 1 Puger

Bambang Hariyadi mengaku bahwa kedatangan DPR RI komisi 7 adalah kunjungan spesifik untuk melihat sample dari dekat, paparnya.

Anggota DPR RI komisi 7 Ratna Juwita juga menyampaikan di awak media karena kementerian perindustrian adalah mitra dari komisi 7 maka kami melihat sejauh mana kondisi industri semen PT Imasco Asiatic Puger Jember, bagaimana produksi nya dan bagaimana penyerapan tenaga kerja nya dan sejauh apa kontribusi yang diberikan kepada pemerintah kabupaten.

“Kami berharap dengan adanya PT Imasco Asiatic Puger Jember berdampak pada ekonomi riel di masyarakat luas,” pungkasnya.

Ikut dalam peresmian masjid Singa Merah PT Imasco Asiatic Puger Bupati Jember H Hendy Siswanto ST, IPU.dan DPR RI komisi 7 serta TNI Polri Muspida kabupaten Jember,dan Muspika kecamatan Puger Camat, Kapolsek, Danramil, Babinsa dan Babinkamtibmas,Serta tamu undangan tokoh masyarakat dan tokoh agama

baca juga :   DPD SWI Jember Resmi Terbentuk

Berikut nama nama DPR RI komisi 7 yang berkunjung di PT Imasco Asiatic Puger Jember, Bambang Hariyadi, Ali Ahmad, Gandung Pardiman, Yulian Gunhar, Ratna Juwita, Ridwan hiszam. (lrfak)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com