DAERAH  

Bupati Jember Bersama Istri Hadiri Ulang Tahun RSD Balung Yang Ke 20

Jember, Transnews.co.id – Bupati Jember lr H. Hendy Siswanto, bersama istrinya Ketua TP-PKK Kasi Fajarini, menghadiri hari ulang tahun (HUT) RSD Balung yang ke 20. Kegiatan acara digelar di Aula Serba guna Lantai Dua, Senin (3/1/2022).

Sebelum memasuki aula lantai dua Bupati Ir. H. Hendi Siswanto bersama istrinya Kasih Fajarini, diajak keliling oleh. Direktur RSD Balung, Dr Andre Kusuma Sp,Bs, dan juga di dampingi oleh. Muspika Kecamatan Balung, Kapolsek, Danranmil, dan beberapa Kades Kecamatan Balung, untuk melihat lihat fasiliatas yang ada di RSD Balung.

Bupati Jember lr H Hendy Siswanto, menyapaikan dalam sambutanya, Diusia yang ke 20 tahun ini RSD Balung harus lebih dekat dengan masyarakat untuk membangun kepercayaan terhadap seluruh warga di semua kalangan dan tinggkatan.

baca juga :   Bupati Jember Hadiri 'Wis Wayahe Jember Berbagi'

“Semisal buat kegiatan jum at, berkah dengan melakukan bersedekah dan Rumah Sakit, hadir disitu juga memberikan pelayanan, dan jangan dilihat sedekahnya tetapi dampak dari perbuatan multiplayer efeknya pasti akan sangat luar biasah,” tuturnya.

Bupati lr H, Hendy Siswanto ST, menambahkan.RSD Balung, juga berbena dengan melakukan berbagai inovasi serta memperbaiki berbagai fasilitas pelayanan kesehatan lansung kepada pasiaen

baca juga :   Picu Kinerja dan Pelayanan Terbaik pada Publik, 16 Personel Dapat Reward dari Kapolres Jember

Sesuwai dengan kebutuhan masyarakat diharapkan. RSD Balung, nantinya bisa lebih melayani masyrakat lebih moderen dengangn jankauwan yang lebih luas lagi dan nantinya akan menjadikan rumah sakit RSD Balung sangat luar biasa,” Ungkapnya.

Diriktur RSD Balung, dr Andre Kusuma Sp.Bs, menyampakan dalam sambutanya. Terimakasi atas masukan yang diberikan oleh. Bupati Jember Ir H,Hendy Siswanto.ST, dengan semangat. Wes Wayahe, RSD Balung telah melakukan berbagai kegiatan, Diantaranya menggelar lomba fotografi bersama.masyarak umum.

baca juga :   Ratusan Warga Mayangan Serbu Rumah Kades Sunoto

Diantara workshop pengadaan barang dan jasa, workshop Komunikasi Efektif, dan lombah ruangan bersi terbaik, juga berbagai lombah digelar untuk pegawai rumasakit dan masyrakat umum,” tuturnya. (Irfak)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com