DAERAH  

Bupati Jember Lantik dan Ambil Sumpah Pejabat Fungsional

Bupati Jember, H. Hendy Siswanto, saat melantik dan mengambil sumpah 130 orang pejabat di lingkungan Pemkab. Jember, di Pendopo Wahya Wibawa Graha Jember, Jumat (24/12/2021).

Jember, Transnews.co.id – Bupati Jember, H. Hendy Siswanto, melantik dan mengambil sumpah 130 orang pejabat fungsional tertentu di lingkungan Pemerintah Kabupaten Jember. Pelantikan pejabat tersebut, berlangsung di Pendopo Wahyawibawagraha Jember, Jumat (24/12/2021).

Bupati Hendy menyampaikan, bahwa tugas utama seorang pejabat adalah memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Pejabat tanggung jawab utama adalah memberikan pelayanan terbaik, sesuai tupoksinya masing-masing,” ungkap Bupati Hendy Siswanto, Jumat (24/12/2021).

baca juga :   Polres Jember Wujudkan Zero Knalpot Brong, 63 Kendaraan Diamankan Saat Gelar Operasi

Adapun yang dilantik adalah pejabat fungsional tenaga kesehatan dan tenaga guru. Khusus untuk guru, Bupati Hendy berpesan untuk sabar mendidik siswanya di tengah pandemi Covid-19 yang serba jarak jauh.

baca juga :   Gubernur Khofifah Ajak Pemda di Sepanjang Selatan Jatim Perkuat Mitigasi Gempa dan Tsunami

“Karena memang tidak mudah mengajar di tengah pandemi Covid-19 ini, yang juga membuat anak-anak ketergantungan kepada gadget, semua pelajaran serba jarak jauh ini bisa menimbulkan degradasi moral siswa,” katanya.

Lebih lanjut, Bupati Hendy mendorong para ASN untuk terus meningkatkan kualitas kompetensi yang dimilikinya. “Sehingga pelayanan yang diberikan semakin baik,” pungkasnya.(If/hd)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com