DAERAH  

Bupati Jember Perkenanalkan Aplikasi New PLN Mobile

Jember, Transnews.co.id – Bupati Jember H.Hendy Siswanto perkenalkan Aplikaksi New PLN mobile bersama Jajaran Pemkab Jember Dengan General Manager PLN Unit Induk Jawa Timur Adi Priyanto membuka acara penyerahan Virtual Charity Run and Ride 2021 Yang diselenggarakan di Balai Desa Karanganyar Desa Karanganyar, Kecamatan Ambulu Kabupaten Jember, Selasa (26/09/2021).

Dalam Acara Tersebut turut hadir jajaran Pemkab Jember, jajaran satgas Covid 19 Jember, muspida kecamatan wuluhan, perwakilan PLN unit induk jawa timur, perwakilan PLN unit Jember, perangkat desa karangganyar serta para warga.

Dalam sambutannya Kepala Unit PLN Induk Jawa timur Adi Priyanto mengatakan Program Donasi Mobile Virtual Charity Run and Ride 2021, Merupakan Program inovasi dari PT.PLN Persero yang akan memudahkan kita untuk melakukan kegiatan berlari dan berkendara dengan cara daftar di aplikasi virtual yang sudah disediakan.

” Bapak ibu yang saya hormati Program Mobile Virtual Charity Run and Ride 2021 merupakan sebuah inovasi dari PT. PLN Persero untuk kita bisa berolahraga dengan cara daftar secara aplikasi virtual sekaligus beramal yang mana setiap kita berlari akan kita konfersikan Rp.40.000/KM dan juga bersepeda akan kita hitung perkilonya dikonfersikan dengan Rp.35.000/KM yang mana Kesemuanya akan kita donasikan kepada masyarakat yang kurang mampu / Prasejahtera di wilayah jawa timur,” ungkap Adi Priyanto dalam sambutannya.

baca juga :   Muspika Wuluhan Menggelar Deklarasi untuk Mewujudkan Pilkades yang Damai

Acara tersebut berlangsung mulai tanggal 20 Oktober 2021 dan akan di akhiri 7 November 2021 dalam rangka HUT ke 76 PT PLN Persero, yang mana pada tahun lalu berhasil mengumpulkan sumbangan sebesar 6,1M.

Untuk saat ini masih ada 1.311 Peserta sejawa timur dan mudah mudahan akan terus bertambah sebelum acara tersebut ditutup dan berhasil Memberikan donasi 250 Listrik untuk rumah tangga tidak mampu yang sudah terdaftar di kabupaten jember.

“Mobile Virtual Charity Run and Ride 2021 merupakan acara yang dilakukan untuk menyambut HUT PT. PLN Persero Ke 76 yang akan berlangsung mulai tanggal 20 Oktober – 7 November 2021, yang mana pada tahun lalu acara tersebut sukses mengumpulkan dana sebesar 6.1M, sedangkan sekarang masih ada 1.311 Peserta se Jawa Timur yang mengikuti kegiatan tersebut mudah mudahan akan terus bertambah, yang sudah mengumpulkan donasi sementara sebesar 847.490.200, sedangkan untuk kabupaten jember PLN akan memberikan donasi 250 pemasangan Baru untuk warga Pra sejahtera yang sudah terdaftar,” tambah Adi Priyanto.

baca juga :   PMR SMK 4 Pancasila Ambulu Kabupaten Jember Gelar Donor Darah

Dalam Sambutannya Bupati Jember Berpesan, untuk lebih bijak dalam memanfaatkan energi listrik yaitu dipakai sebaik baiknya dan digunakan seperlunya karena listrik merupakan penopang perekonomian kita, baik dan buruknya perekonomian kita tergantung seberapa bijak kita menggunakannya.

” Listik merupakan kebutuhan mendasar setiap masyarakat jadi harus dimanfaatkan sebaik dan sebijak mungkin, karena listrik akan menjadi beban kita semua untuk mengatur perekonomian kita dari listrik baik dan buruknya ekonomi kita ditentukan”. ujar H. Hendy

Hendy menambahkan Untuk masyarakat jember khususnya segera instal aplikasi New PLN Mobile yang mana aplikasi tersebut akan mempermudah dan mempermurah kita untuk mengakses beberapa layanan PLN seperti Pembayaran tagihan listrik, Pembelian token, Pasang Baru, Perubahan daya, Penyambungan Sementara, Pengaduan dan keluhan, Baca Meter Mandiri dll yang mana kita tidak usah repot datang ke kantor PLN.

baca juga :   Pemerintahan Desa Cakru Melakukan Giat Vaksinasi

” Untuk Masyarakat Jember, segera instal aplikasi New PLN Mobile yang ada terdapat beberapa layanan seperti Pembayaran tagihan listrik, Pembelian token, Pasang Baru, Perubahan daya, Penyambungan Pengaduan dan keluhan, Baca Meter Mandiri dll yang akan mempermudah dan mempermurah kita, cukup dari HP tidak usah repot datang ke kantor PLN,” ungkapnya. (lrfak)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com