Bupati Kapuas Hulu Tinjau Vaksinasi Covid-19 dan Sunatan Massal di Desa Jerenjang

Kapuas Hulu, Transnews.co.id – Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan, S.H meninjau lansung Vaksinasi Covid-19 dan Sunatan Massal di Desa Jerenjang Kecamatan Seberuang tahun 2022 bertempat di gedung SDN 11 Jerenjang, Rabu (9/3/2022).

Bupati menyampaikan, terselenggaranya kegiatan ini turut mendukung visi dan misi Bupati Kapuas Hulu Hebat yaitu “Mewujudkan Kapuas Hulu Yang Sejahtera Dalam Pelayanan Kesehatan Dasar Yang Bermutu Bagi Masyarakat”

“Dalam rangka meningkatkan pelayanan kesehatan yang menjangkau lapisan masyarakat secara adil dan merata. Pelayanan Kesehatan ini bertujuan agar setiap orang memperoleh pelayanan kesehatan dan memperoleh perlindungan dalam memenuhi kebutuhan dasar kesehatan,” jelas Bupati Kapuas Hulu.

baca juga :   Pemerintah Izinkan Vaksin Sinovac Untuk Anak 6-11 Tahun

Bupati juga menyampaikan “atas nama pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu saya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh stakeholder terkait yang telah banyak membantu serta mendukung pelaksanaan kegiatan ini”.

baca juga :   Polrestabes Semarang Berikan Minyak Goreng dan Vaksinasi ke Pemohon SIM

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih untuk warga Desa Jerenjang dan sekitarnya yang telah mensukseskan kegitan hari ini dan mendukung program pemerintah terkait vaksinasi.

“Tetap menerapkan protokol kesehatan, memakai masker, mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan, Mengurangi Mobilisasi di Luar Rumah dan Harus Melakukan Vaksinasi,” tutup Bupati Kapuas Hulu.

Hadir dalam kegiatan tersebut Anggota DPRD Kabupaten Kapuas Hulu, Budiarjo dan Piramli, OPD Terkait, Camat Seberuang dan Kades Jerenjang.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com