DAERAH  

Bupati Kobar Dukung Penuh KPK untuk Berantas Korupsi

Pangkalan Bun, Transnews.co.id – Bupati Kotawaringin Barat Nurhidayah mendukung penuh langkah yang dijalankan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk melakukan penanggulangan tindak pidana korupsi

“Kami sangat mendukung jalannya hukum yang dilakukan KPK dalam penanggulangan tindak pidana korupsi,” ujar Nurhidayah, Jumat (18/3/2022).

Nurhidayah menyampaikan jika jajaran Pemkab Kobar siap mendukung upaya-upaya pencegahan korupsi.

baca juga :   Tersangka Dugaan Korupsi PTSL Desa Suko Sukodono, Akhirnya di Tahan di Rutan Kejati Surabaya

“Jajaran kami senantiasa mendukung upaya-upaya penanggulangan tindak pidana korupsi, perbaikan-perbaikan dalam menjalankan pemerintahan terus kita lakukan melalui berbagai mekanisme yang ada termasuk keterbukaan informasi,” kata Nurhidayah.

Nurhidayah terus mengintruksikan jajarannya untuk meningkatkan tanggung jawab dan mengoptimalkan kinerja.

Bupati Nurhidayah, menyebutkan bahwa dirinya bersama ketua DPRD dan Sekda Kobar pada, Senin (14/3), kemarin menghadiri rapat koordinasi (rakor) pemberantasan korupsi yang digelar oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI.

baca juga :   Dittipidkor Bareskrim Tetapkan Dua Tersangka Suap Pengurusan DID Kota Balikpapan

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Jayang Tingang Palangka Raya ini diikuti seluruh kepala daerah se-Kalteng.

“Kegiatan ini dilaksanakan KPK dalam rangka menjalankan fungsi koordinasi dengan instansi yang melaksanakan pelayanan publik,” pungkasnya.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com