DAERAH  

Bupati Seruyan Harap Perumahan Subsidi Mampu Ringankan Masyarakat

Kuala Pembuang, Transnews.co.id – Bupati Seruyan, Yulhaidir berharap adanya pembangunan perumahan yang tertata dengan baik di Kota Kuala Pembuang bisa membantu meringankan masyarakat berpenghasilan rendah.

Hal itu diutarakannya saat menghadiri sekaligus meletakan batu pertama pembangunan perumahan di Jalan Kihajar Kecamatan Seruyan Hilir, Rabu (16/2) kemarin.

“Harapan saya dengan adanya pembangunan yang dilakukan dapat meringankan masyarakat berpenghasilan rendah, untuk dengan mudah dapat memiliki rumah yang layak huni,” katanya.

Baca Juga :   Cegah Penyebaran Covid-19, Polres Seruyan Gelar Patroli di Tempat Wisata

Kendati demikian, dirinya juga berharap dengan perluasan pengembangan perumahan yang dilakukan ini, dapat berdampak positif dalam bidang investasi yang ada di Kabupaten Seruyan.

Selain itu, dirinya juga mengucapkan apresiasi dan terimakasih kepada Direktur perumahan tersebut yang sudah sukses menjadi pelopor pengembangan perumahan bersubsidi untuk masyarakat di kabupaten berjuluk Bumi Gawi Hatantiring.

Baca Juga :   Program Rumah Subsidi, Menteri Keuangan Kucurkan PMN Rp2,25 Triliun Untuk PT. SMF

“Tentunya dengan adanya pembangunan perumahan yang tertata dengan baik akan membuat penataan kota itu sendiri menjadi indah,” pungkasnya

 76 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.