Jelang Lebaran, Polsek Seruyan Hilir Pantau Ketersediaan Minyak Goreng

Seruyan, Transnews.co.id – Menjelang hari Raya Idulfitri 1443 Hijriah tahun 2022, Anggota Polsek Seruyan Hilir, Polres Seruyan jajaran Polda Kalteng melaksanakan pengecekan dan pemantauan minyak goreng di beberapa toko besar dan kios wilayah Kota Kuala Pembuang, Jum’at (29/4/2022).

Kapolres Seruyan AKBP Gatot Istanto, melalui Kapolsek Seruyan Hilir IPDA Fahroni, menuturkan hasil pengecekan tersebut bahwa untuk stok minyak goreng di wilayah Kota Kuala Pembuang masih stabil.

“Untuk ketersediaan minyak goreng di bulan Ramadan hingga lebaran masih stabil,” katanya.

baca juga :   Pemprov Jatim Distribusikan Minyak Goreng ke 15 Kabupaten/kota

Lebih lanjut disampaikan, kepada masyarakat diimbau agar tidak panik untuk ketersediaan minyak goreng atau membeli berlebihan.

Pihaknya akan melakukan tindakan tegas bila menemukan adanya oknum pedagang yang melakukan penimbunan minyak goreng.

baca juga :   Pemkab Temanggung Hentikan OP Minyak Goreng Kemasan

“Bila kami menemukan ada oknum yang melakukan penimbunan minyak goreng tentunya akan kami tindak tegas sesuai hukum yang berlaku,” tegasnya.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com